2019, Agik Doyok Tetap Dengan Chandra Motor dan Donny Speed, Target Ikut Semua Seri Powertrack

          Otospeed.id – Pembalap Jawa Timur  Agik Doyok yang tahun lalu menorehkan prestasi yang cukup gemilang di kategori pemula dengan menjadi juara umum pada event Kejurprov Jawa Timur tahun   ini mempunyai target ingin tampil di semua seri Powertrack.

Juara umum Kejurprov Jatim

“Agik Doyok tetap dengan tim Chandra Motor Donny Speed, target kita ingin ikut semua seri Powertrack, kebetulan ada sponsor baru yang support tim kita,”buka Donny manajer tim. Sehingga nama tim ini sekarang Griya Rejo Permai Chandra Motor Doyok MX Donny Speed.

Tahun kemarin Agik Doyok sempat merasakan persaingan di Powertrack, “Ikut dua seri powertrack untuk tahun 2018, yaitu seri Blora dan seri finalnya yang di Bali,”sambung pria yang juga bertugas meramu setingan motor yang dipakai Agik.

Persaingan di powertrack tentunya lebih sengit mengingat banyak pembalap-pembalap hebat yang juga main di event ini. “Yang jelas acuan kita saat ini Powertrack mengingat event ini skalanya nasional gaungnya tentu berbeda dengan event-event lokal,”bebernya.

Capaian tahun lalu menjadi motivasi untuk tahun 2019 ini

Yang pasti agik Doyok tahun 2019 ini masih tetap di kategori pemula, “Doakan tahun 2019 ini kita akan bisa melampaui pencapaian kita di tahun kemarin,”tutup Donny. |OS01