2nd Anniversary MARS MAXIpendence Day Beri Grandprize Asyik!

0
44
MARS saat melakukan Lintas Batas tiga negara tahun lalu

Otospeed.id – Semarang. Gelaran 2nd Anniversary MARS MAXIpendence Day yang merupakan peringatan hari jadi klub Max Rider Semarang (MARS) akan digelar di akhir pekan ini sabtu (15/9).

Acara ini akan digelar di Istana Kuliner Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Mengundang beberapa klub dan komunitas motor yang ada di Semarang dan daerah-daeah lain acara ini menyediakan grandprize yang cukup menarik.

“Kita menyediakan satu unit motor Mio dan tiket nonton gratis Moto GP di Sepang, Malaysia,”buka Agung Candra mewakili MARS yang punya gawe.

Acara ini dimulai pukul 4 sore dengan terlebih dahulu melakukan city Tour dari Harpindo, Semarang. “Kita mendapatkan support langsung dari Dealer Yamaha Semarang untuk acara ini,”sambung pria yang bertindak selaku divisi dana dan usaha di MARS ini.

Harapannya dengan adanya acara ini akan semakin membuat klub MARS solid dan kompak. “Di ulang tahun yang kedua ini MARS akan semakin solid dan bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi,”tutup Agung Candra mantap.AL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here