AHM Memborong 15 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2019, Kunci Suksesnya Bagaimana ???

Otospeed.id – Ucapan selamat diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) yang berhasil meraih 15 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Penobatan ini diberikan kepada AHM sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platimum dalam pelayanan untuk konsumen melalui Contact Center Honda (CCH).

Bertempat di Jakarta penyerahan 15 penghargaan berhasil diraih yaitu 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver. Kategori Korporat 7 penghargaan tertinggi di bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Kategori lain yakni kategori Individual penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales.

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas,”ujar Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Custumer Care Center AHM.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific). Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award.

Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand. |@hm