Akhir Pekan Ini Trial Game Fix Di Sragen 8 – 9 Februari 2019

1
Start Trial Game dilakukan dua-dua

           Otospeed.id – Genta Auto And Sport (GAS) mengawali gelaran Djarum 76 Trial Game tahun ini di Sragen akhir pekan ini yaitu Jumat – Sabtu (8-9/2).  Bertempat di lapangan SBI Karang Malang, Sragen akan menjadi pembuka dari enam seri yang akan digelar pada tahun ini. “Sragen sudah lama kita lewati dalam penyelenggaraan Trial Game, terakhir menggelar Trial Game pada tahun 2012, berarti sudah tujuh tahun Sragen vakum dari Trial game,”buka Jim Sudaryanto dari GAS. Tujuh tahun vakum tentunya menjadi kerinduan tersendiri bagi warga Sragen untuk bisa menyaksikan serunya persaingan Trial Game.

Trial Game selalu memberikan tontonan yang menarik untuk selalu diikuti karena olahraga ini menyatukan sport dan intertainment. Selama 15 tahun menyelenggaraan GAS telah melakukan banyak evolusi untuk memberikan tontonan yang selalu menarik dan tidak membosankan. “Penyelenggaraan tahun ini tentunya juga akan memberikan tontonan dan persaingan yang cukup menarik, karena kita selalu membuat terobosan-terobosan baru setiap tahun,”tambah jim.

M. Arjun Wicaksono juara umum Trial Game 2018

Menarik tentunya untuk melihat juara umum Trial Game tahun 2018 lalu yaitu M. Arjun Wicaksono, mampukah dia mempertahankan mahkota juara yang telah diraihnya. Nama-nama pembalap lain seperti Aris setyo, Ivan Hari Nugroho siap merebutnya jika Ajun lengah sedikit saja. Jangan lupakan juga nama Lantian Juan dan Savona Oky, dua nama ini cukup cukup ganas di arena grasstrack dan powertrack, tentunya di Trial Game mereka tidak kalah ganasnya. Bahkan tahun lalu Lantian dan Oky mampu bertengger di posisi tiga dan empat yang artinya dia menjadi ancaman tersendiri bagi pembalap lain. Jadi jangan ketinggalan untuk datang ke lapangan SBI Karang malang Sragen, untuk menyaksikan langsung gelaran ini, gratisss.OS01

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here