Alex Rins Mengakui Suzuki Kalah Di Trek Lurus

0
Suzuki menang di tikungan di banding Ducati (foto:Chrash.net)

Otospeed.id – Alex Rins mengakui bahwa motor pacuannya masih kalah top speed di trek lurus dibandingkan dengan Ducati dan Honda. Tetapi lebih cepat di tikungan, hal tersebut terlihat saat seri pembuka MotoGP Qatar kemarin.

Alex Rins merasa frutasi di tengah-tengah balapan MotoGP Qatar 2019 kemarin, upayanya untuk melepaskan diri dari pembalap lain gagal karena kalah top speed di trek lurus.

Pembalap Suzuki ini di lap awal Grand Prix Qatar mampu bangkit dari posisi kesepuluh kualifikasi dan  berulang kali mampu melewati Andrea Dovizioso untuk memimpin.

“Kecepatan di tikungan Suzuki GSX-RR  cukup bagus, tapi di trek lurus kami kembali bisa memimpin,”beber Dovizioso. Kecepatan di lap-lap awal menunjukkan Rins memiliki potensi untuk memenangkan perlombaan, tetapi pada akhirnya keunggulan top speed dari Ducati dan Honda tidak mampu ditandinginya.

“Dalam sepuluh menit pertama saya benar-benar frustrasi, tapi kemudian saya benar-benar bahagia karena semua yang kami lakukan di pramusim menunjukkan bahwa kami sangat dekat ” kata Rins.

Ducati memiliki kecepatan yang baik, rem yang bagus, tetapi kecepatan di tikungan lambat, ini akan menjadi persaingan yang cukup seru di seri-seri selanjutnya, dengan kondisi sirkuit yang berbeda.OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here