Aliran Street Fighter Pasang Pelek Hayabusa

0
17

Otospeed.id – Pati. Motor Yamaha V-Ixion langsiran tahun 2013 ini ingin tampilan yang lebih maskulin, pilihan jatuh pada tampilan street fighter.

Berdasarkan referensi yang didapatkannya Jarjid Modified dipilih untuk mewujudkan keinginan pemuda yang saat ini bekerja sebagai Banking di Pati.

Jarjid modified memang sudah terbiasa mewujudkan tampilan-tampilan motor fighter melalui lelaku customize. “Inti dari modifikasi menurut kita adalah melakukan ubahan motor tanpa mengurangi fungsi utama motor sebagai sarana transportasi,”jelas Duwoh Hasono selakukomandan dari Jarjid Modified.

Seperti apa ubahan yang dilakukannya, berikut penjelasan modifikator yang akrab disapa Mamad ini.

Kaki-kaki.Ubahan pertama menyasar pada kaki-kaki untuk menampilkan kesan kekar pada motor ini. “Kaki-kaki kita mekarkan dengan aplikasi pelek belakang dari motor Hayabusa Gen 2,”beber modifikator ini yang memasangkan pelek depan merk Enkai ini.

Tetap mempertahankan sok depan standar terpaksa harus membuatkan segitiga atas dan bawah baru. Segitiga atas dan bawah dibuatkan baruplat besi dengan lebar menyesuikan dengan lebar ban.

Baca Juga : https://otospeed.id/mx-tampilan-minor-fighter/

Tangki. Tangki sebagai wadah bahan bakar ditutup dengan plat besi setebal 0,8 mm agar terlihat lebih bongsor. “Kita menyesuaikan dengan keinginan konsumen, jika menginginkan dari plat kita akan buatkan,”cuap Mamad.

Jok. Single seater dipilih untuk memenuhi hasrat fighter di jalanan. “Untuk mewujudkan single seater rangka belakang dsedikit mengalami perubahan,”jelasnya.

Rangka belakang sedikit dibuat nunggu untuk menyesuaikan dengan dimensi keseluruhan motor. “Untuk mewujudkan harmonisasi tampilan motor secara keseluruhan rangka belakang dibikin nungging sekitar 30  derajat,”tambahnya.

Lengan ayun. Mendukung tampilan roda yang sudah gambut, lengan ayun dibikin lebih berisi. “Lengan ayun kita bikinkan sendiri dari bahan plat besi dengan memperhatikan titik-titik kenyamanan berkendara,”jelas mekanik yang telah melakukan riset sendiri untuk mendapatkan lengan ayun yang nyaman dipakai turing dan harian.|Tim5

Data Modifikasi

Motor              : Yamaha V-ixion Tahun 2011

Ban depan          : 120/70 x 17 BT

Ban belakang       : 200/55 x Dunlop

Stang              : Byson

Modifikator        : Jarjid Modified (085726339223

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here