ALL NEW HIACE PREMIO – HIACE UNTUK SEGMEN PREMIUM

18

Otospeed.id – Nasmoco perkenalkan HiAce Premio yang akan melengkapi line-up segmen commercial Van Toyota. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan sekaligus keamanan serta daya tahan yang sudah teruji. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

HiAce adalah produk global Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1967 sebagai kendaraan untuk cargo atau transportasi barang. HiAce berhasil menjadi salah satu commercial van terlaris dengan total penjualan mencapai 6,24 juta unit di 150 negara. Seiring kebutuhan pelanggan, desain HiAce terus berkembang dari masa ke masa, dari cargo transportation menuju human transportation.

Di Indonesia, HiAce dipasarkan pada tahun 2012. Kehadirannya langsung mendapat respon positif seperti terlihat angka penjualannya yang terus berkembang. Pada tahun pertama diluncurkan, penjualan langsung mencapai 560 unit dengan market share 47%, dan kini angkanya sudah naik menjadi lebih dari 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1%.

Khusus untuk pasar Jateng dan DIY, penjualan HiAce periode Januari – September 2019 tercatat sebanyak 259 unit, sementara market share sebesar 97,2% (up to Agustus).

HiAce Premio merupakan commercial van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep cargo transport diawal kemunculannya menuju human transporter yang nyaman. Mobil HiAce Premio ini dirancang untuk lebih mengakomodasi peningkatan kebutuhan penggunaannya sebagai kendaraan commuter.