Kawahara IRC IDC Kebumen 2019 : Andalkan Karbu UMA Racing, Matic 200 Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Cetak 7,513 Detik

149

Otospeed.id – Produk yang satu ini memang lagi topcer “Karbu UMA Racing”, lantaran memang banyak dipercaya dalam dunia balap, dan kali ini pembuktian datang dari tim balap lurus alias drag bike 201 meter yang lagi naik daun.

Karburator UMA, andalan tim dragbike karena gampang setting

Yapsss, Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang kali ini buktikan kualitas dari karbu UMA Racing pada matic 200cc pacuannya. Tentu ini bukan hal yang biasa, karena tim ini adalah tim besar yang di back up oleh pebalap handal macam Exo Chodok dan Hendra Kecil.

Dimana pada ajang nasional bertitel Kawahara IRC IDC 2019, matic yang disokong karbu UMA itu ikut gaspoll, hasilnya mampu tembus di 7,513 detik dan antarkan Hendra Kecil di podium ke-3.

Hendra kecil sendiri selaku sang eksekutor mengakui lebih enak gunakan brand ini “UMA Racing” ketimbang merek lain, “Kelebihanya mudah untuk di seting, jadi motor lebih enak di kendalikan, sayang tadi lumayan kencang angin di sirkuit jadi kurang maksimal”, Ungkap Pebalap asal Magelang itu.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-balap-kawahara-irc-idc-seri-2-kebumen-23-juni-2019/

Baca Juga : https://otospeed.id/kawahara-irc-idc-kebumen-2019-perang-injeksi-mx-king-ho2-with-adi-s-tuyul-tercepat/

Sedangkan Exo Chodok yang juga ikut gaspol masih apes lantaran sedikit ada masalah saat lepas start, untuk hasil matic 200cc bisa cek dibawah ini. |BZ