ARRC di Australia: Target Menang Astra Honda Racing Team di Australia

0
103
Foto: Astra Honda Racing Team

Otospeed.id – Sebelumnya atas nama Bangsa Indonesia kami sangat bangga dengan prestasi rider di kancah balap motor tingkat Asia. Minggu ini para rider akan berjuang lagi untuk menempatkan posisi podium dan mendaptkan full point.

Foto:Astra Honda Racing Team (Irfan pebalap SS 600)

Di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di akhir pekan ini kembali ambil bagian pada putaran kedua musim 2018 setelah putaran pertama bertempat di Thailand. ARRC ini dari Team Astra Honda Racing Team (AHRT) akan menerjunkan 5 pembalapnya ke Australia yang akan diadakan di sirkuit The Bend Motorsport Park.

Foto:Astra Honda Racing Team (Andi Gilang SS 600)

Pada kejuaraan ARRC di kelas Asia Production (AP250) team AHRT rider Mario Suryo dan Rheza Danica punya misi khusus untuk mendapatkan podium lagi, sedang di kelas Super Sport (SS600) Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah punya target khusus meraih hasil yang lebih baik. Sirkuit The Bend Motorsport Park ini memiliki panjang 5km bagi Andi dan Irfan hal ini sudah biasa dengan pengalaman 2 rider ini di ajang FIM CEV dan Asia Talent Cup (ATC).

Kejuaraan ARRC putaran 2 akan berlangsung pada tanggal Sabtu-Minggu (21-22/4), ayo kita dukung dan doakan pembalap Indonesia di ajang ARRC kembali mengharumkan bangsa Indonesia dan Bendera Merah Putih berkibar di Sirkuit The Bend Motosport Park Australia. |OS1

Foto: Astra Honda Racing
THE BEND MOTORSPORT PARK (Australia)
Lenght: 4949 m.
Left corners: 6
Right corners: 12
Longest straight: 1000 m.
Width: 15 m.
Constructed: 2017
Circuit Record AP250: No record set
Circuit Record SS600: No record set

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here