ARRC Madras India 4-5 Agustus 2018: Pebalap AHRT Siap Memberikan Podium Juara

0
41
foto:astrahondaracing

Otospeed.id – Putaran ke-4 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) akhir pekan ini akan kembali digelar di Madras India (4-5/8), dalam event berskala Asia ini Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah mempersiapkan rider terbaiknya yaitu Irfan Ardiansyah.

Irfan Ardiansyah akan kembali bermain di kelas SuperSport 600cc dengan target podium, sedang di kelas Asia Production 250 Rheza Danica akan semaksimal mungkin berada di puncak klasemen setelah memenangi empat balapan secara beruntun, dalam debutnya di Madras Race Track Rheza finish di urutan ke-6 lalu ke-7 pada dua balapan yang digelar. Urutan kedua klasemen ditempati Mario Suryo Aji yang juga rekan se-tim Rheza Danica. ARRC nanti Mario siap melanjutkan tren positifnya yakni lima kali naik podium dari enam balapn terkahir.

Sedang Awhin Sanjaya harus absen pada putaran di India pada musim 2017 karena cidera dan pada musim 2018 ini Awhin harus beradaptasi secepatnya demi meraih hasil bagus lagi.

Soo tunggu apalagi jangan lupa pantengin siaran langsungnya kejuaraan ARRC yang akan dilangsungkan pada tanggal 4 – 5 Agustus 2018. Untuk balapan AP250 akan diselenggarakan pada pukul 15.35 WIB sedang kelas SS600 pukul 16.35 WIB.

Yuk kita beri dukungan semangat dan doa kepada para pebalap Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Asia Road Racing Championship.|OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here