ARRC Madras India Race 1 : Pebalap AHRT From Indonesia Penguasa di Kelas AP250 (Rheza Danica & Mario Suryo Aji Jawara di Race 1)

0
46
Foto:astra honda racing

Otospeed.id – Pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akhirnya bisa berhasil meraih podium juara dalam kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) di Race 1 yang diselenggarakan di Madras India (4/8). Prestasi cemerlang yang dicapai oleh pebalap Indonesia ini sungguh suatu prestasi yang membanggakan.

Pebalap tersebut bernama Rheza Danica dan Mario Suryo Aji, 2 pebalap tersebut merupakan anak didik dari tim AHRT ini kembali menjadi yang terbaik di kelas Asia Production 250cc (AP250cc). Sebagai catatan penting selama race berlangsung posisi Rheza Danica kurang baik pada awal start, namun pada mereka bisa segera mengambil posisi dengan baik setelah lima lap.

Setelah melakukan perjuangan yang begitu panjang melawan pebalap lainnya akhirnya Rheza Danica dengan speed yang terarah akhirnya bisa melepaskan diri dari gerombolan pebalap, tiga lap terakhir Rheza Danica dan Mario Aji saling berebut posisi dan akhirnya Rheza sukses menyentuh garis finish posisi 1, dan ini merupakan prestasi bagi Rheza di kelas AP250cc dengan mencatat 5 kali kemenangan secara beruntun.

Besuk Hari Minggu 5 Agustus balapan di kelas AP250 dan SS600 akan kembali digelar, untuk jamnya di kelas AP250 akan live pada pukul 14.05 waktu India atau 15.35 Wib waktu Indonesia, sedang di kelas SS600 live pukul 15.05 waktu India atau pukul 16.35 Wib waktu Indonesia. Yuk kita dukung pebalap Indonesia berlomba dan berkompetisi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). |b@gus

Baca Juga :http://otospeed.id/arrc-di-madras-india-4-5-agustus-2018-pebalap-ahrt-siap-memberikan-podium-juara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here