ARRC Suzuka Jepang : Podium Juara AP250 Milik Bangsa Indonesia

0
19
Foto:ARRC

Otospeed.id – Berita bahagia buat bangsa Indonesia di kejuaraan Asia Road Racing (ARRC) yang dilaksanakan di hari Minggu (3/6),dialah Rheza Danica Ahrens pebalap yang tergabung di Astra Honda Racing Team (AHRT) di race 2 AP250 Ronde 3 berhasil mengharumkan nama bangsa.

Sejak lampu start menyala hijau Rheza langsung meluncur paling depan dengan deras sekali, pada lap pertama Rheza dikepung pebalap lainnya seperti AM Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki namun nasib kurang beruntung buat AM Fadly walupun kurang beruntung AM Fadly berhasil finish di urutan 3, sedang rekan se-tim Rheza dari AHRT Mario Aji juga sukses naik podium 2.

Di kelas AP250 motor Rheza memang tak tertandingi dari lap awal sampai akhir Rheza melesat jauh meninggalkan pebalap lainnya. “Terimasih buat semuanya, keluarga, tim dan sponsor yang sudah mensupport, race di Suzuka inilah aku sungguh bahagia semua bekerja dengan, dan ucapan terimakasih kepada mekanik yang sudah menyiapkan motor dengan sempurna,”terang Rheza Danica.

Sekali lagi kita harus bangga dengan pebalap Indonesia yang sudah sukses mengharumkan nama bangsa, race belum selesai dan teruslah berprestasi buat pebalap Indonesia.  |OS3 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here