Asia Talent Cup 2018 Thailand : M Adenanta Siap Memberikan Podium Juara Buat Tim Astra Honda Racing Team

0
57
M Adenanta

Otospeed.id – Kejuaraan Asia Talent Cup (ATC) 2018 akan segera digelar di akhir pekan ini tanggal 6 – 7 Oktober 2018 di Buriram Thailand dan juga berbarengan dengan seri MotoGP 2018, pada kejuaraan ATC ini ada salah satu pebalap binaan dari tim Simple Concept Ole akan membuktikan skill dan kemampuan balapnya di ajang ATC Thailand.

Pebalap asal Magetan Jatim yang masih berusia 14 Tahun ini telah dikontrak oleh Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sudah dipersiapkan oleh tim Honda untuk berlaga di ajang balap international. M Adenanta merupakan salah satau pebalap terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, di akhir pekan ini dia akan membuktikan bahwa   dirinya siap untuk memrikan hasil maksimal di kejuaraan ini.

Robby Yudha Kurniawan Manager Simple Concept Ole

ATC yang diselenggarakan di Thailand ini memasuki seri 4 dari total 6 seri yang diadakan, di kejuaraan ATC nantinya M Adenanta akan memakai motor Honda NSF250 Kelas Moto3. “Bismillah mas semoga Adenanta bisa bermain maksimal dan target bisa masuk podium juara,”terang Robby Yudha Kurniawan selaku Manager Tim Simple Concept Ole. |Tim2

 

Jadwal Asia Talent Cup 2018:

Seri Tanggal Sirkuit Negara
1 17-18 Maret Losail  Qatar
2 24-25 Maret Buriram  Thailand
3 28-29 Juli Sepang  Malaysia
4 6-7 Oktober Buriram  Thailand
5 20-21 Oktober Motegi  Jepang
6 3-4 November Sepang  Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here