Asia Talent Cup 2019 Qatar 9 – 10 Maret : Pebalap Astra Honda Motor Mengarumkan Indonesia di Kancah Balap Asia (Adenanta, Herjun AF & Afridza)

1
46

              Otospeed.idAsia Talent Cup (ATC) 2019 seri pertama di Sirkuit Losail Qatar (10/3) memberikan kabar gembira buat bangsa Indonesia, pebalap PT. Astra Honda Motor (AHM) Muhammad Adenanta Putra berhasil naik podium ke-3 di race 2. Pebalap muda lulusan Astra Honda Racing School penampilan di race 2 sangat bagus.

Kualitas Adenanta di ATC 2019 ini sudah terlihat sejak race 1 dan hasilnya di race 2 berhasil naik podium 3, sedang rekan se-timnya pebalap asal Pati Jawa Tengah dialah Herjun AF juga menampilkan performance yang bagus walaupun belum podium. Balapan ini pebalap AHRT memacu kehebatan Honda NSF250R, pebalap AHRT sejak start berada di group terdepan dan bersaing dengan group di belakang.

Adenanta melihat ruang kosong langsung tancap gas untuk berada di posisi yang aman dan sampai di garis finish Adenanta berhasil naik podium ke-3 dengan catatan waktu 2 jam 13.004 menit sedang Herjun AF berada di posisi ke-4 dan Afridza di posisi ke-5.  “Alhamdulillah pada balapan kedua ini saya mampu meraih podium 3 dan mengibarkan bendera Merah Putih untuk Indonesia. Hasil ini akan menjadi modal berharga untuk balapan berikutnya di Thailand, serta target saya menjuarai Asia Talent Cup,”ujar Adenanta.

“Pengibaran Merah Putih di awal seri ini kami harapkan mampu menjadi pertanda positif dan mampu menjadi inspirasi bagi para pebalap muda lainnya untuk selalu berupaya mencetak prestasi dengan semangat Satu Hati,”terang A.Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM. |@hm

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here