Asia Talent Cup 2019 Thailand : Kemenangan Afridza Munandar Semakin Besar Peluang Menjadi Juara ATC 2019

418
foto : astramotorracing

Otospeed.id – Race kedua Asia Talet Cup (ATC) hari ini (6/10) di Chang International Circuit Thailand berlangsung dramatis. Pebalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia yaitu Afridza Munandar akhirnya berhasil maraih podium ketiga.

Hasil ini sebagai langkah maju Afridza menjadi juara ATC. Sedang rekan setimnya Adenanta dan Herjun AF harus puas berada di ururan 7 dan 11. Herjun AF di race kedua keberuntungan belum berpihak kepadanya. “Race kedua ini merupakan race yang sulit, sepanjang race aku kesulitan untuk maju kedepan karena pebalap, hasil kurang baik ini sebagai pembelajaran untuk menghadapi putaran berikutnya,”ujar Herjun AF pebalap dari Kota Pati Jateng.

Baca Juga : https://otospeed.id/asia-talent-cup-seri-4-2019-raihan-cemerlang-herjun-af-di-race-pertama/

Sedang bagi Afridza sendiri hasil ini sangat bagus tinggal menaikkan dan menjaga ritme permainan di race berikutnya. “Hasil ini untuk menjaga peluang saya menjadi juara di ATC 2019, dan putaran berikutnya du Jepang tentu akan menjadi pertarungan yang berat dan saya akan mempersiapkan diri untuk lebih baik demi meraih hasil positif lagi,”terang Afridza.

Congratulation buat pebalap AHRT di ajang ATC 2019, dan mari kita berdoa dan selalu memberikan dukungan kepada pebalap Indonesia, dan kembali Bendera Merah Putih berkibar dengan gagahnya. |@hm