Asia Talent Cup Seri 4 2019 : Raihan Cemerlang Herjun AF di Race Pertama

360
Foto : AstraMotorRacing

Otospeed.id – Kebahagian buat bangsa Indonesia, putra terbaik kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah balap tingkat Asia dan bendera merah putih berkibar dengah gagahnya.

Bertempat di Chang International Circuit Thailand (5/10) di race pertama pebalap muda Herjun AF menorehkan prestasi yang luar biasa di ajang Asia Talent Cup (ATC). Pebalap muda dan juga pendatang baru di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) telah berhasil naik podium kedua di ajang ATC.

Baca Juga : https://otospeed.id/jelang-asia-talent-cup-seri-4-pebalap-ahrt-siap-panen-juara-pertama-di-thailand/

“Race pertama ini sangat sulit, sejak start saya sempat tertahan karena ada pebalap yang terjatuh dan harus mengurangi kecepatan, di race kedua besuk saya akan lebih baik dan tentu targetnya mendapatkan kemenangan,”ujar Herjun AF.

Hasil race pertama di Thailand Afridza Munandar berada di urutan ketiga klasemen, 22 poin tertinggal dari sang pemuncak. Adenanta Putra yang tertinggal 29 poin berada di posisi keempat. Dengan raihan podium pertamanya, Herjun naik ke posisi ketujuh (tertinggal 59 poin), sementara Abdul Gofar Mutaqim ke-12 (-86) dan Hildhan Kusuma ke-14 (-91).

Race kedua akan kembali berlangsung dalam 16 lap pada Minggu (6/10/2019) pukul 15.30 WIB.|@hm