Astra Motor Jateng Ajak Konsumen dan Komunitas Meet & Greet Pebalap MXGP 2018 seri Semarang

0
83

Bertepatan dengan adanya event balap motocross internasional berlangsung di Semarang 6 – 8 Juli 2018, Main Dealer Astra Motor Jateng ajak komunitas dan konsumen sepeda motor Honda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MXGP 2018 seri Semarang.

Pada puncak acara MXGP 2018 seri Semarang yang jatuh pada tanggal 8 Juli 2018, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak rombongan sebanyak 200 orang yang terdiri 150 orang anggota komunitas PHaS (Paguyuban Honda Semarang) dan 50 orang konsumen CRF150L untuk mengikuti kegiatan Meet and Greet serta Paddock visit bersama pmbalap HRC, Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Todd Waters.

Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan dengan adanya gelaran balap motocross internasional yang diselenggarakan di Semarang, harapannya akan meningkatkan minat masyarakat pada dunia balap motocross.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada komunitas dan konsumen Honda yang memiliki minat pada dunia motocross. Selain acara trabas dan touring yang beberapa kali sudah di lakukan Main Dealer Astra Motor Jateng dalam tahun ini, kami juga ingin mengajak mereka untuk bertemu langsung dengan pebalap HRC dalam kejuaran MXGP seri Semarang,” ujar Kurniawan.

Peserta acara Meet and Greet ini merupakan anggota komunitas PHaS terutama yang menggunakan motor Honda tipe sport seperti CBR250RR, CB150 Verza, CB150R, CBR150R, dan Sonic 150R. Ikut di dalamnya konsumen CRF150L yang berdomisili di Kota Semarang dan disekitarnya. Konsumen yang mengikuti acara Meet and Greet ini merupakan konsumen yang memiliki ketertarikan di bidang otomotif terutama balap motocross atau konsumen yang sudah pernah mengikuti beberapa kegiatan komunitas yang diselenggarakan oleh Astra Motor Jateng sebelumnya.

Usai Meet and Greet bersama pebalap HRC, kegiatan rombongan komunitas dan konsumen dilanjutkan dengan aktivitas Paddock Visit untuk melihat cara kerja engineer dalam mempersiapkan sepeda motor yang akan digunakan untuk balap serta merasakan suasana di balik keseruan event MXGP 2018 seri Semarang. Para peserta Meet & Greet juga dapat merasakan performa motor sport Honda seperti CRF150L dan CRF250Rally di arena test ride yang sudah tersedia di Sirkuit Mijen, BSB Semarang. l And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here