Astra Motor Yogyakarta : Kesempatan Bawa Pulang Emas dan Skutik Premium Setiap Pembelian Motor Honda

131

          Otospeed.id – Yogyakarta. PT. Astra Honda Motor bersama Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program “Awal Tahun Meriah” pada periode Januari-Maret 2019.

Program ini buat konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas. Program ini akan diundi setiap bulan dengan periode program pembelian unit Honda All New Vario 125 dan Vario 150 di bulan Januari dan Februari akan diundi secara bertahap pada tanggal 14 Februari 2019 dan 16 Maret 2019 di Yogyakarta. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian di bulan Maret akan diundi pada tanggal 13 April 2019 di Banyumas.

Sedangkan untuk grandprize berupa 1 unit All New Honda PCX 150 akan diundi di akhir program ini. Dalam periode yang sama khusus untuk konsumen All New Honda Vario 125 berhak memperoleh keuntungan tambahan berupa hadiah langsung voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah tanpa diundi, dan setiap bulannya akan diundi 5 koin emas untuk 5 pemanang.

“Sepanjang tahun 2018 lebih dari 39.000 unit All New Honda Vario 125 dan lebih dari 22.000 unit All New Honda Vario 150 telah diserap oleh pasar wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Oleh karena itu melalui program Awal Tahun Meriah ini Kami ingin memberikan apresiasi kepada para pecinta Honda yang telah memilih kedua tipe tersebut di awal tahun 2019”, ungkap Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Ayo – ayo segera kunjungi Main Dealer Astra Motor di wilayah Wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas segera dan dapatkan hadiahnya. |@hm