Auto Gymkhana Semarang 2019 : Adrian Septianto HTJRT Kawinkan Juara Kelas A Dan B Di Auto Gymkhana Seri Semarang

286

Otospeed.id – Gelaran Auto Gymkhana Kejurnas Slalom yang digelar di sirkuit Tawang Mas, PRPP, Semarang sabtu (5/10) mentasbihkan Adrian Septianto sebagai juara di dua kelas yang dikejurnaskan yaitu kelas A dan kelas B atau penggerak belakang.

Adrian S. Juara di kelas A dan kelas B

Pembalap yang bernaung di Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) Jogjakarta ini mengalahkan pembalap lain dengan catatan waktu 46,094 detik di kelas A sedangkan catatan waktu yang ditorehkan di kelas B 45,581 detik.

Pembalap asal Jawa Tengah ini sebenarnya tidak mentargetkan untuk menang di seri 5 Semarang kali ini. Target menjaga poin tetap diatas, karena di klasemen sementara sudah berada di puncak dan selisih dengan pembalap di posisi kedua juga sudah relatif aman.

“Sebenarnya target main di Semarang ini untuk mengamankan poin saja, tapi dengan menjadi juara di dua kelas tersebut bisa di bilang bonus tersendiri,” beber Adrian mantap.

Menyisakan dua seri terakhir langkah pembalap ini untuk mengunci gelar juara nasional tentunya akan semakin mulus.

“Dua seri tersisa tentunya saya dan tim akan tetap berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” tutup pembalap yang belum menemukan setingan yang pas untuk pacuan di kelas F ini. |Jack