Awal Positif Rully PM dan HKRT Bawang Wulung di Tahun 2019

0
274

             Otospeed.id – Rully PM ‘HKRT Bawang Wulung’, sukses tampil apik di awal tahun 2019. Hal itu ia buktikan dalam kejuaraan Mizzle New Hydramax Racingstart Dragbike Championship.

Event garapan Toyyep Racing Organizer yang berlangsung di sirkuit Jl. Yosomiharjo Bobotsari, Purbalingga (6 Januari) ini Rully yang asli Kebumen mampu keluar sebagai jawara umum kategori open (poin).

Selain itu, Rully PM juga berhasil meraih predikat pembalap terbaik di kelas paling bergengsi Free For All (FFA). Rully PM dengan Ninja yang dijuluki Rorojonggrang berhasil mengamankan podium juara dengan catatan waktu 7,167 detik.

Perlu diketahui juga, Rully sendiri merupakan pemilik rekor best time saat ini. Tentu saja hasil manis di awal tahun ini jadi modal berharga Rully PM dalam menyongsong adu balap lurus 2019.

“Alhamdulillah, ini awal yang manis untuk kita. Terimakasih atas support dari tim HKRT Bawang Wulung dan mekanik yang terus berusaha berikan motor-motor terbaik. Semoga hasil ini menjadi langkah awal yang bagus untuk mengarungi musim balap 2019,” ucap Rully PM. |Don’z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here