Baksos Indonesia Starlet Club Chapter Salatiga “Peduli Korban Kemarau Panjang”

165

Otospeed.id – Kemarau panjang yang sedang terjadi sekarang hampir merata di setiap daerah di Indonesia. Dampak dari kemarau ini tentu saja sangat luas, bukan saja sektor pertanian dan perikanan yang terdampak, namun juga kelangsungan hidup masyarakat yang kekurangan air.

Melihat hal tersebut, hati para anggota Indonesia Starlet Club (ISC) Chapter Salatiga tergerak untuk mengadakan aksi sosial dengan menyumbang air bersih ke beberapa desa di Salatiga. Desa Ploso dan desa Randuacir adalah desa yang terdampak kekeringan dan mendapatkan prioritas untuk sumbangan air bersih dari ISC Chapter Salatiga.

Air bersih sebanyak 4 tangki dikirim bersama dengan konvoi anggota ISC chapter Salatiga. “Aksi bhakti sosial  dengan membagikan air bersih ini dibagi menjadi 2 tahap, tahap pertama 1 September ini dan tahap kedua nanti berdasarkan request dari kordinator kedua desa tersebut,” jelas Agustinus, ketua ISC Chapter Salatiga.

Bukan hanya air bersih saja, ISC Chapter Salatiga juga membagikan bahan makanan kepada masyarakat sekitar.” Kita kepingin berbagi kebahagian kepada mereka yang sedang mengalami kekeringan, selain itu juga untuk menanamkan rasa sosial kepada anggota ISC chapter Salatiga dan menunjukan kepada masyarakat luas bahwa club otomotif bukan hanya untuk ajang senang – senang saja,tapi membawa misi positif untuk masyarakat,” tutup Anang Zakaria, salah satu anggota ISC Chapter Salatiga. Mantap bro!!. |Apink