Ban FDR Full Support Kejuaraan Supermoto Indonesia

0
88

Otospeed.id – HOT NEWS……ada yang berbeda di Kejurnas Supermoto Indonesia Putaran 2 yang dilangsungkan pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di sirkuit SAC Purworejo. Supermoto di Indonesia merupakan balapan terbaru yang diperkenalkan di Indonesia, berbicara soal regulasi yang pakem segera akan diinformasikan.

Sesuatu yang baru pastinya akan timbul rasa penasaran, nah dari dari penasaran akan ada niat untuk mencoba, niat yang baik pasti hasilnya juga baik doa ini pasti banyak yang mengamini. Sama halnya waktu gelaran balap Supermoto putaran 2 di SAC Purworejo Jateng. Salah satu pabrikan ban motor terkenal yaitu Ban FDR (PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES) melalui PT Jateng TOP selaku Distributor Resmi mulai melirik ajang balap Supermoto. Supaya rasa penasaran hilang Ban FDR mencoba untuk mengembangkan market di dunia balap khususnya Ban Balap Supermoto.

ban fdr siap support balap supermoto

Agar misi dan visi dan FDR tercapai dan bisa masuk di ajang Supermoto pihak FDR memberikan support kepada pebalap Supermoto, ada 6 pebalap yang yaitu Raden Aludona, Jojon AM, Habibi, Haji Momo, Shaldan Oktadani, Faldan dan Danang. Mereka ber-6 pada putaran 2 ini langsung dapat support dari pihak FDR. “Ban FDR ini dari pertama aku balap sudah memakai dan sangat nyaman untuk dipakai, karekter kompon sangat bagus selama memakai jarang sekali jatuh,”terang Jojon AM dari tim Merapi Bangkit DPR Bams Racing.

Jojon AM di putaran 2 ini berhasil juara di Kelas Lokal Kedu, juga Raden Aludona berhasil mencetak podium juara di Kelas Superstock, sedang Pak Haji Momo Harmono pebalap yang masih memiliki jiwa muda berhasil menjadi juara di Kelas Veteran Open. “Ban yang kami support untuk para pebalap di ajang Supermoto berjenis soft yang kita kembangkan untuk segment Supermoto,”terang Jimmy Wijaya selaku Supervisor Area Jogja.

Pada Putaran 2 Ban FDR (PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES) memberikan support di dunia balap Indonesia khusus untuk di Supermoto di putaran 2 FDR mensupport ban MAXtreme dan Blaze. Support FDR terbukti membuahkan hasil dari 6 pebalap yang disupport 3 pebalap berhasil menjadi juara. Soo untuk putaran 3 nanti di Bulan Agustus FDR juga akan kembali mensupport kejuaran Supermoto yang mulai ramai.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here