Bengkel Specialis Mobil Offroad : BSR FABRICATION Kudus, Tak Malu Untuk Berguru

1
Dian Kurniawan (Generasi Milenial Owner BSR Fabrication)

Otospeed.id – Kudus. Inilah yang menjadi kunci kesuksesan Dian Kurniawan dalam membesarkan BSR Fabrication. Bengkel yang khusus menangani kendaraan offroad berikut underpartnya (kaki-kaki). “Saya banyak belajar dari senior-senior seperti Wahyu Lamban Jatmiko dan Yerri Purwanto (JR Speed – Yogyàkarta)”, buka cowok yang akrab dengan sapaan Dian ini.

Melihat dua nama “gurunya” yang notabene adalah master yang telah lama malang melintang di dunia offroad dengan segudang prestasinya, tak heran kalau dalam waktu singkat Dian berhasil mengembangkan bengkelnya.

Workshop BSR Fabrication

Dimulai di awal 2015 Dian merintis bengkelnya, saat itu masih nebeng di bengkel ayahnya yang kebetulan buka perbaikan body dan cat mobil. Hanya dalam waktu 2 tahun saja, Dian sudah berhasil membuka bengkelnya sendiri pada medio 2017.

Tak hanya satu bengkel saja, Dian kini bahkan memiliki 3 tempat yang lokasinya berdekatan. “Yang satu untuk workshop, satunya lagi untuk gudang mesin dan satu lagi adalah kantor dan toko part”, papar pria asli Kudus ini.

Gudang Mesin

Berawal hanya mengerjakan mobil offroad spek Country Road (CR), dengan berbekal menimba ilmu disana sini, Dian memberanikan diri untuk mulai membangun mobil spek Kompetisi. “Saat itu hanya dibantu 1 orang karyawan yang itupun notabene adalah kawan saya, kemudian bertambah lagi jadi 6 karyawan sampai sekarang”, ungkap Dian.

Sampai saat ini, kustomer BSR Fabrication juga tak main-main. Mulai dari lokal Kudus sendiri, Surabaya, Tangerang, bahkan sampai lintas pulau Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Terlihata dari deretan kendaraan offroad yang terpakir rapi di workshop miliknya menantj giliran u tuk disentuh tangan dingin Dian.

Toko Part & Aksesoris Offroad

Nama Dian bahkan saat ini lumayan diperhitungkan di dunia offroad sebagai salah satu builder kendaraan offroad yang berkualitas. Tak hanya bikin mobil offroad saja, Dian juga menyediakan semua kebutuhan mulai dari part, aksesoris, sampai mesin untuk kendaraan dual purpose, jip & offroad. |Black

BSR Fabrication

Ds. Jepang, Rt. 5 rRw. 4 No. 01 Kudus

Cp. 0822 4362 5105