Berkah Awal Tahun, Katon Kilup Terbaik Kedua Di Event Dragbike Riau

0
Katon Kilup, Lokal Hero yang mampu merebut juara umum kedua

         Otospeed.id – Minggu lalu (10/2) di ruas Jalan Simpang, Rukiman, Kandis, Riau berlangsung event Drag Bike yang bertajuk Kapolsek Kandis Cup Drag Bike 201M.

Event drag bike tersebut berlangsung cukup meriah dan menjadi tontonan yang cukup menarik. Event ini merupakan event drag bike pertama yang dilangsungkan jauh dari pusat Kota Pekanbaru, Riau.

Di event yang di kemas oleh Kudeta Organizer tersebut muncul  lokal hero Riau yang cukup mencolok, pembalap yang bernama Katon Kilup berhasil menjadi terbaik kedua di event tersebut.

Pembalap yang memiliki senyum manis tipis tipis ini berhasil menjadi juara di beberapa kelas yaitu Bebek 4-tak 200 cc Rangka standar posisi pertama, Bebek 130 cc dan Frame Standar Open posisi kedua. Berikutnya untuk kelas lokal, matik dan bracket pembalap ini juga mampu naik podium.

Keberhasilannya dalam meraih kemenangan dalam kondisi trek basah karena habis diguyur hujan, tidak bisa dilepaskan dari trik dan strategi yang dia terapkan.

“Iya mas kondisi cuaca gak mendukung, dengan sirkuit yang licin saya berusaha mengontrol kopling lebih lembut lagi supaya gak sprint yang terlalu banyak pada putaran rodanya,”bebernya.

Yang pasti keberhasilannya dalam meraih juara umum kedua di event tersebut tidak terlepas dari support dan dukungan penuh dari mekanik dan kru di tim CB Techno tempatnya bernaung. Halim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here