Bersama Untuk Berbagi

0
113

            Otospeed.id – Purwokerto. Siapa yang tak kenal dengan Avanza? Salah satu produk Toyota ini telah 14 tahun setia menemani keluarga Indonesia sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan penjualan di atas 1,6 juta unit sejak diperkenalkan akhir 2003 lalu.

Dengan penjualan sebanyak itu tentu saja berimbas positif di masyarakat dengan banyaknya bermunculan club Toyota Avanza di tanah air. Tidak ketinggalan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya yang juga banyak masyarakat tergabung di klub klub tersebut. Nasmoco Purwokerto yang merupakan salah satu dealer resmi Toyota mengandeng ratusan pengguna Avanza ini dengan menggelar acara bertajuk Avanzanation Charity Rally 2018 yang akan digelar besok hari Minggu (30/9).

“Bukan cuma dari Purwokerto saja, besok pagi sebelum semua berkumpul di GOR Satria,masing masing club akan berangkat dari Nasmoco Purwokerto,Nasmoco,Cilacap dan Nasmoco Wonosobo”, terang Raymond Aryadi selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto.

GOR Satria Purwokerto dipilih sebagai lokasi start Avanzanation Charity Rally sebelum para peserta singgah di pasar-pasar tradisional seperti di wilayah Purwokerto :  Pasar Wage, Segamas, Pasar Sokaraja dan di wilayah Cilacap Pasar  Sampang untuk berbelanja sembako.

Sembako tersebut selanjutnya diserahkan ke panti-panti asuhan diantaranya Panti Darul Istiqomah Purbalingga, Panti Assalam Cilacap dan selanjutnya kembali ke 3 cabang Nasmoco untuk finish dihibur dengan penampilan live music, games, makan siang dan doorprize.

Avanzanation Charity Rally ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim dan kebersamaan sesama pengguna Avanza di wilayah Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap, dan sekitarnya, sekaligus berbagi kasih dengan memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan.

“Ini merupakan rangkaian acara Avanzanation dari Nasmoco Purwokerto,Cilacap dan Wonosobo yang sebelumnya juga sudah mengadakan acara Talkshow Digital Festival Week 2018 di Gedung  Soemardjito Universitas Jendral Soedirman, Purwokerto, Kamis (13/9) yang lalu ,” imbuh Raymond.

Talk show Digital Festival Week menghadirkan tiga narasumber yang cukup populer di kalangan youtuber, vlogger dan sosial media. Seperti Mas Wahid (youtuber & reviewer), Honji Milagro (Life Styler, Youtuber & Selebgram) dan selebgram lokal Afton Brewok (Videographer & MC).

Tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tip atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka. Lebih dari itu, para narasumber juga membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik sesuai passion dan profesi yang digeluti hingga membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak yang real secara ekonomi.

Nasmoco berharap melalui talk show tersebut, para narasumber dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media yang tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan.

Bukan hanya itu saja,Nasmoco juga menggelar kompetisi digital modifikasi dan vlog competition Avanza. Khusus kompetisi digital modifikasi dan vlog competition Avanza, Nasmoco menyediakan hadiah total Rp. 30 juta. Pelanggan Nasmoco bisa membuat modifikasi digital Avanza sesuai keinginan atau membuat video atau vlog durasi 1 menit yang bercerita tentang keunikan, keseruan dan keandalan Avanza kemudian diapload di instagram dengan hastag #nasmocoavanzanation2018 atau mention ke @avanzanation2018 atau @nasmoco_world. Untuk registasi atau pendaftaran bisa mengunjungi www.NasmocoAvanzanation2018.com yang dibuka mulai Agustus hingga 10 Oktober 2018…Mantabbb.|Apink

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here