Best Time FFA Open Non Matic 06.770 Milik Wildan Kecil, Motor Siapa Hayo?

0
52

                 Otospeed.id – Kebumen. Masih seputar trek lurus 201M kejuaraan BSMC Kebumen Open Drag Bike Championship 2018 hari kemarin, ada sesuatu yang special untuk diulas kembali yaitu kembalinya Eko Chodox menjadi yang Juara Umum di kejuaraan ini.

CREAMPIE29 NETNOT ALIFKA CV SEHATI

Dragbiker asal Kota Semarang Eko Chodox dan Wildan Kecil asal Salatiga di kejuaraan Kebumen Open Drag Bike berhasil meraih kemenangan di kelas yang diikuti. Pada kelas Matic TU 200cc Eko Chodox berhasil menobatkan namanya sebagai dragbiker tercepat 07.567 detik waktu yang diperoleh.

Motor garapan mekanik asal Jogja ini tidak hanya tercepat di Kelas Matic namun juga di Kelas FFA Open Non Matic berhasil mencetak waktu tercepat 06.770 detik. “Puji syukur mas aku bisa mencetak waktu tercepat di kelas matic dan juga menjadi juara umum, semua ini berkat kerja keras tim mekanik yang menciptakan motor jet hehehhehee,”ujar Eko Chodox yang sangat ramah kepada semua orang.

Wildan Kecil Jawara FFA Non Matic

Sedang di Kelas FFA Non Matic dragbiker Salatiga siapa lagi kalau bukan Wildan Kecil berhasil mencetak namanya di papa score dengan waktu 06.770 dari catatan ini dinobatkan sebagai waktu tercepat. “Hari ini aku sangat senang mas bisa mencetak waktu tercepat, balapan belum selesai aku akan terus mencetak waktu terbaik dan tercepat,”ujar Wildan Kecil.

 

Eko Chodox Jawara Matic TU 200cc

Di balapan BSMC Kebumen Open Drag Bike ini Eko Chodox lah yang bisa tersenyum karena sukses menjadi juara, dan juga motor dari tim Creampie29 NetNot Alifka Cv Sejati inilah yang bisa membuat Eko Chodox patut bangga. Salut buat Eko Chodox, Masuk Pak Eko hehheehe. |Tim9

Baca juga : https://otospeed.id/bsmc-kebumen-open-drag-bike-juara-umum-milik-eko-chodox-from-creampie-netnot-alifka-cv-sehati/

Selanjutnya : https://otospeed.id/hasil-lomba-bsmc-kebumen-open-drag-bike-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here