Bhakti Sosial Supermoto Indonesia Kepada Korban Banjir Di Lebak Gedong Banten

0

Otospeed.id – Banten.  Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek minggu lalu sungguh musibah alam yang tidak bisa dihindari, apa yang sudah terjadi akan terjadi tinggal tugas kita menyelesaikan bencana ini secepatnya dan tidak perlu menyalahkan siapa – siapa.

Banjir besar di Jakarta menimbulkan banyak kerusakan dan kesedihan khususnya warga masyakarakat yang kena dampak banjir,  tentu sangat membutuhkan bantuan khususnya makanan dan minimun. Supermoto Indonesia (SMI)bersama chapter seluruh Indonesia di hari Minggu (12/1) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) korban banjir.

Bhakti Sosial Supermoto Indonesia

Kegiatan baksos ini berlokasi di Lebak Banten tepatnya di Lebak Gedong Jawa Barat. Baksos dari SMI ini dengan 7 personel yaitu Yanuar, Rio, Irwan Tatto, Wahyu, Om Inal, Agung dan Mas Dodit meluncur ke tempat musibah. “Baksos ini membantu korban banjir di daerah Lebak Gedong, semua bantuan ini dari all chapter SMI yang diamanahkan kepada kami untuk disalurkan kepada korban banjir, “ujar Yanuar dari SMI.

Semoga semua musibah ini segera selasai dan segera bisa kembali melakukan aktifitas seperti semula. “Kami berterimakasih kepada seluruh chapter SMI, yang sangat peduli semoga apa yang sudah disalurkan kepada korban banjir sangat bermanfaat,”tambah Om Yanuar.

Mari berdoa bersama – sama semoga semua musibah yang terjadi di tanah air segera berakhir. |Imam