BSMC Kebumen Open Drag Bike : Juara Umum Milik Eko Chodox from Creampie Netnot Alifka Cv Sehati

0
141

          Otospeed.id – Kebumen. Piye kabare speed lover’s??? semoga keadaan speed lover’s hari selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menikmati sajian menu artikel balap dari redaksi www. otospeed.id heheheehee.

Gelaran balap trek 201M di sirkuit non permanen Sijago Kebumen juga tidak kalah keren dengan sirkuit di daerah lain, disini juga sudah melahirkan best time di kelas – kelas bergengsi.  Kejuaraan yang diramu rapi oleh Bintang Samoedra Motor Club (BSMC) menyulap jalan raya menjadi sirkuit lomba dragbike. BSMC sendiri merupakan promotor balap yang sudah banyak menggelar event balap di wilayah Jawa Tengah dan juga selalu menjaga konsistensi sebagai promotor balap.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lomba-bsmc-kebumen-open-drag-bike-2018/

Balapan kali ini tidak ada seri dan langsung penentuan juara umum sehingga menambah antusias dari tim untuk mengikuti ajang balap dengan title BSMC Kebumen Open Drag Bike Championship 2018. “Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport, sebagai penyelenggara event kami akan bekerja semaksimal mungkin dan membuat event lebih menarik dan tetap sesuai regulasi dari IMI, serta menjaga safety dan kenyamanan buat pebalap dan penonton,”jelas Mbak Ester Ardian selaku punggawa BSMC.

Pada event ini menobatkan Eko Sulistyo atau nama kerennya Eko Chodox sebagai juara umum pertama total 52 poin (CREAMPIE NETNOT ALIFKA CV SEHATI) disusul Wildan Kecil kedua 50 poin (CREAMPIE NETNOT ALIFKA CV SEHATI) dan Dickky GA ketiga 45 poin (VREINZ).  Kedua dragbiker tersebut di event ini menggunakan motor yang sama buatan mekanik handal dari Jogja namanya pasti tahulah hehehheh.

Selamat buat Eko Chodox yang berhasil menjadi juara umum di event BSMC Kebumen Drag Bike Championship 2018, tetap kalem ya Masuk Pak Eko heeeheee. |Tim7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here