Club Suzuki Satria Semarang

0
119

Otospeed.idKomunitas motor dan mobil akhir-akhir ini semakin banyak, terbentuknya suatu komunitas pasti memiliki misi dan visi yang jelas, unsur terpenting adalah membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan. Seperti club motor suzuki satria di kota lumpia Semarang. Nama club ini Satria Semarang Club (SSC), dimana SSC berdiri sejak tahun 200 beranggotakan 35 orang. “Semua anggotanya syaratnya punya motor satria baik 2 tak atau 4 tak,”terang Ari selaku penasehat di club.

Club yang bagus dan tertib pasti akan mentaati aturan yang ada seperti safety riding yaitu perlengkapan berkendara mulai dari perlengkapan pengendara sampai kelengkapan kendaraan, yang terakhir club tersebut tercatat di IMI selaku organisasi otomotif. Contoh yang bagus diterapkan di Club SSC ini namanya sudah tercatat di IMI sejak tahun 2001. “Legalitas suatu club yang mengerti aturan pasti terdaftar di IMI, misi visi yang jelas tentu club tersebut akan bertahan,”jelas Firman Ketua SSC.

Club SSC bisa dibilang club yang langgeng, berbagai kegiatan juga sering mulai dari touring, bhaksos dan lain-lain. Komunitas ini juga sebagai ajang sharing seputar motor satria, sehinggan manfaatnya juga banyak, ilmu serta saudara pasti lebih bearti dari sekedar kumpul-kumpul. “SSC terbentuk untuk mengumpulkan pecinta motor satria, dengan begitu semua anggota bisa menambah saudara dan ilmu lebih banyak seputar motor satria,”tambah Puput selaku seksi touring.

Nah supaya lebih mempererat tali silaturahmi Club SSC bisa ditemui di Jl.Pahlawan Semarang setiap hari Jum’at malam pukul 21.00 wib.|Imam

Struktur Organisasi

Ketua              : Firman

Bendahara          : Imam

Sekretaris         : Andre

Sie perlengkapan   : Dony

Sie Humas          : Patrick

Sie Touring        :Puput

Penasehat          : Ari

CP                 : 082133243833 (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here