Dani Pedrosa Resmi Pindah Musim Depan (2019)

0
124
foto:motogp

Otospeed.id – Hot News!!! setelah kabar berita yang simpang siur terkait masa depan rider MotoGP Dani Pedrosa musim depan, akhirnya terjawab sudah. Pembuktiannya akhir pekan ini bertepatan dengan balapan di Assen 30 Juni – 1 Juli 2018,pertanyaanya apakah Pedrosa akan langsung ke Yamaha??kita tunggu saja.

Musim depan Pedrosa (Repsol Honda) akan segera bergabung dengan tim kolaborasi sponsor Petronas,Sepang International Circuit (SIC) dan Yamaha dan kepastiannya akan dibuktikan dalam rangkaian balap MotoGP 2018 di Assen Belanda.

Sambutan dari Direktur Yamaha Racing Lin Jarvis juga menyambut baik. “Semoga semunya berjalan dengan baik dan saya optimis kami bisa memberikan solusi yang terbaik dan berita yang positif serta menggembirakan beberapa minggu ke depan untuk tahun 2019 dan seterusnya,”terang Lin Jarvis pada waktu gelaran MotoGP di Barcelona.

Mau tahu kan bagaimana pendapat Pedrosa soal balapan akhir pekan ini di Assen??, berdasarkan catatan MotoGP Dani Pedrosa pernah merasakan podium juara saat balap GP125 tahun 2002. “Selama balapan di Assen saya memiliki beberapa hasil bagus dengan trek yang cepat dan motor juga harus prima tentunya perlu kerja keras lagi, persiapan yang matang dan tidak boleh kehilangan moment sedikitpun,”ujar Pedrosa

Tinggal 3 hari lagi putaran 8 MotoGP akan segera digelar di Assen Belanda, siapakah juaranya???. |OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here