Daytona Indoclub Championship 2019 Seri 2 Siap Bergoyang di Subang 23 – 24 Maret 2019 “Balapan Sambil Rekreasi”

0
26

           Otospeed.idGelaran balap motor bertabur kegembiraan kebahagiaan dan kesenangan bakalan terjadi kembali di tahun 2019, ada apakah itu?? ya karena tepat di tanggal 23 – 24 Maret 2019 bertempat di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat ada suatu peristiwa yang penuh dengan misteri.

Balapan yang dikemas apik dan sempurna tersebut berkat kerja keras yang sudah lama dibangun, balapan yang penuh dengan aura bahagia hanya ada di kejuaraan Daytona Indoclub Championship 2019, berbicara kelas yang akan dilombakan semua sudah dipersiapakan oleh Indoclub selaku penyelenggara.

Kejuaraan Daytona Indoclub 2019 Seri 2 akan lebih keren lagi dengan hadirnya balap motor 2 tak ada juga kelas Indomatic Race yang paling spektakuler hadirnya kelas khusus scooter yang akhir – akhir ini juga sedang naik daun seperti kelas 2 tak, tambahan lagi buat adik – adik dibuka kelas IndoMiniGP.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya hanya di event Daytona Indoclub Championship 2019 semua penikmat balap motor bisa mengikuti, di seri 2 ini akan dibuka kelas baru untuk Supermoto yaitu kelas Supermoto s/d 175 cc 4 tak non built up, kabar baiknya di kelas Supermoto setiap pendaftar akan mendapatkan ban FDR Maxtream SE dari PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Intinya di kejuaraan Daytona Indoclub Championship 2019 ini dipastikan banjir hadiah, bagi juara umum akan mendapatkan satu unit mobil untuk kelas RX-Kinf dan Underbone 125 cc Mix Engine + Sport 2 Tak 150 cc STD + Underbone mesin tidur.

“Terimakasih kepada semua sponsor yang sudah memberikan support ke kami, amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan sempurna,”ujar Deni Wajonk selaku Event Director Indoclub Championship. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here