Deklarasi Purworejo Max Community (PUMA)

0
47

Otospeed.id – Purworejo.  Nama klubnya sangat berwibawa PUMA namanya kepanjangan dari Purworejo Max Community, pada hari Sabtu 18 Agustus 2018 bertempat di Stadion WR Soepratman Purworejo menyelenggarakan Deklarasi klub PUMA dan dihadiri lebih dari 100 klub se-Indonesia.

Purworejo Max Community

PUMA sendiri berdiri pada 17 April 2017 seiring berjalannya waktu PUMA menjadi wadah komunitas pecinta motor matic Maxi dari pabrikan Yamaha. Klub PUMA ini secara resmi bergabung dengan Indonesia Max Owner (IMO), IMO merupakan induk atau forum komunikasi nasional untuk mewadai jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas penggemar Max Series, nah seiring dengan berkembangnya klub PUMA dan bertambahnya anggota PUMA ingin mendeklarasikan keberadaanya sebagai ajang silaturahmi para komunitas Max Series dari berbagai daerah.

Sama seperti club otomotif lainnya PUMA juga memiliki banyak kegiatan dari touring, kegiatan kemasyarakatan, bhakti sosial dll, kembali ke acara Deklarasi PUMA yang berbeda dengan event klub lainnya, acara ini dihadari club motor Max Series dari berbagai wilayah di Indonesia salah satunya NOC Cimahi, PSP Max Surabaya, MBB Bandung, SUMO Solo, KDC Majalaya dan Nusakambangan Max Owner Cilacap.

Nusakambangan Max Owner

“Kami datang ke Purworejo untuk menghadiri dan bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara, klub ini sangat besar dan cinta damai, dan kami mengucapkan selamat dan sukses buat Deklarasi PUMA Purworejo,”terang Wahyudi dari Nusakambangan Max Owner.

Acara puncak acara Deklarasi PUMA Purworejo ini menghadirkan group band terkenal Powerslaves juga ada DJ Wanda dan artis Roy Jeconiah ex Boomerang, acara ini semakin meriah dengan hadirnya Powerslaves dan Roy Jeconiah. Sukses buat PUMA Purworejo. |B@gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here