Delly Pramana & Murid Terbaik Siap Berprestasi di Kejurda Jateng Serta Indoclub Seri “Tim Baru Semangat Baru”

0
277

            Otospeed.idTahun 2019 ini banyak sekali perubahan yang terjadi di dunia balap Indonesia, ada yang pindah tim ada yang dapat sponsor baru bahkan ada yang pensiun, semua perubahan itu terjadi karena adanya proses pembibitan dan pentingnya re-generasi supaya lebih berkembang dan maju.

Nah kabar gembira di Tahun 2019 berada di kubu racer asal Tegal dialah Delly Pramana, racer senior ini disamping masih balapan juga memiliki sekolah balap “Delly Praman Racing School Academy” buat yang  ingin belajar balap dan mengasah skiil balap bisa langsung menghubungi di nomor 085786828195.

Delly Pramana di awal 2019 mulai bergabung dengan tim asal Purwodadi Jateng yaitu Digon Power Kendedes Racing Division dibawah pimpinan Bos Pujo biasa dipanggil Bos Jack (DigonPower) dan Bos Agus (Kendedes Hotel) yang akan full support Delly Pramana dan murid Delly Pramana.

Kesiapan yang dilakukan oleh tim Digon Power Kendedes Racing Division sudah sempurna dengan motor yang sudah disetting oleh mekanik andalan tim, motor tersebut adalah bebek standart, RX King, 4Tak (MP4) Karbu dan UB116. Untuk race Delly Pramana fokus di Kelas Open sedang Ryan Aspirandy fokus di kelas 2Tak Lokal atau Pemula dan Androw Nick fokus di kelas Matic.

Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi tim  Digon Power Kendedes Racing Division pada seri Indoclub dan Kejurda Jateng akan bermain total seri. Mantaps habis pokoknya jadi tidak sabar nih melihat aksi Delly Pramana bersama muridnya melakukan aksi –aksi di trek aspal. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here