Delvintor Pebalap AHRT Raih Podium Pertama Pada Penampilan Perdana di Kejurnas Powertrack 2019 Seri 1 Banjarpatroman    

149
Foto : AstraMotor (Delvintor Podium Pertama MX2 Open)

            Otospeed.id Pebalap Astra Honda Racing Racing Team (AHRT) di ajang Kejurnas Powertrack Seri 1 yang berlangsung di Sirkuit Sport Center Langensari Banjarpatroman Jabar pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 sesuai prediksi berhasil meraih podium pertama di Kelas MX2 Open.

Namanya di kancah balap garuk tanah sudah sangat dikenal dialah Muhammad Delvintor Alfarizi pebalap muda yang masih berusia 17 Tahun asal Kerawang ini memiliki segudang prestasi sebagai crosser Nasional yang dimiliki bangsa ini. Perjuangan Delvintor di Kelas MX2 tidaklah mudah, dia harus melawan crosser tanah air yang tidak bisa dianggap remeh seperti Diva Ismayana asal Bali, Hilman Maksum asal Papua dan M Excel asal Papua, dua crosser asal Papua ini di ajang Motocross juga memiliki pengalaman dan segudang prestasi.

Kelas MX2 Open Delvintor menorehkan poin sempurna yaitu 50 poin disusul Diva Ismayana di podium kedua dengan total 44 poin, sedang Hilman dan Excel 2 crosser asal Papua sukses menorehkan poin sama yaitu 38 poin.

Delvintor di ajang Kejurnas Powertrack mengendarai Honda CRF250, dimana Honda CRF250 ini sudah dilakukan settingan mesin sehingga bisa menghasilkan power maksimal dan terbukti Delvintor sukses meraih podium pertama pada tampilan perdana.

“Saya cukup mengenal karakter sirkuit Banjar yang jadi arena putaran pertama. Harapan saya, semua bisa berjalan baik tanpa halangan. Semoga usaha keras yang telah kami lakukan membuahkan hasil maksimal, memenuhi target saya untuk meraih juara pertama di Kejurnas Motocross 2019,” kata Delvintor yang biasa disapa Adel pada kesehariannya.

”Ajang ini akan menjadi tolok ukur tim dan penjenjangan balap motocross yang sudah kami lakukan mulai tahun ini. Saat ini kami akan fokus membina Delvintor untuk mengejar juara nasional, sebelum mengalihkan fokus ke tahap pembinaan selanjutnya,” ujar Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Planning Analysis AHM. |@hm