Desain Movistar Yamaha MotoGP Livery Terbaru Bikin Semangat Juara

0
98
foto:yamahamotor

Otospeed.id – Aura balap MotoGP tidak akan pernah hilang dimakan usia mulai dari gelaran balapnya, motor yang dipakai para ridernya, helm, pakaian dll. Melihat moment tersebut banyak pabrikan otomotif mulai bergerak aktif membuat sesuatu yang bernuansa balapan para raja.

Salah satunya Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) di bulan Agustus ini merilis motor bertema Movistar Yamaha MotoGP Livery. Perubahan warna dan desain ini mengikuti musim balap MotoGP 2018 yang nempel di motor YZR-M1 milik pebalap Yamaha siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 ini untuk memperkuat image dan brand Yamaha dan mengajak pelanggan menjadi bagi dari semangat juara Yamaha yang sudah berhasil dan memiliki pencapaian luar biasa lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Sebagai produk special edition yang sangat berbeda dari versi standart menjadikan desain baru ini diminati konsumen, semakin menarik dengan emblem warna emas yang menempel di Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018.

Motor yang akan memakai desain tersebut di bulan Agustus ini yaitu All New R15, All New Vixion serta Aerox 155 VVA, sobat speed lover’s pasti penasaran kan?……|OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here