Dimas Ekky & Gerry Salim Siap Mempersembahkan Gelar Juara di FIM CEV Aragon Spanyol (28-29 Juli 2018)

115
foto:astrahonda

Otospeed.id – Akhir pekan ini akan menjadi hari paling cerah, kenapa bisa begitu??? pasalnya pebalap asal Indonesia yaitu Dimas Ekky dan Gerry Salim akan kembali melakukan perjuangan buat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Bertempat di sirkuit Motorland Aragon Spanyol 2 pebalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akan ambil bagian pada putaran 5 FIM CEV International Championhip pada tanggal 28 -29 Juli 2018.

Nama Gerry Salim di kancah balap nasional kali ini akan menunjukkan prestasi di kancah balap Internasional, bagi Gerry Salim sirkuit di Motorland Aragon ini merupakan sirkuit yang baru buat Geery Salim, walaupun begitu akan terus maju untuk meraih hasil maksimal targetnya meraih poin pertama di FIM CEV.

foto:astrahonda
foto:astrahonda

Musim perdana Gerry Salim di benua Eropa pada kelas Moto3 Junior World Championship yakin bisa memberikan hasil yang bagus. “Pada putaran CEV ini saya akan terus berlatih untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, untuk itu saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor dengan baik pada sesi kualifikasi agar bisa berada di posisi start yang bagus,”ungkap Gerry Salim.

Sedang bagi Dimas Ekky balapan di Moto2 European World Championship ini akan mencoba menerapkan pelajaran berharga yang didapatkan saat balapan di kelas tersebut, dimana pada musim lalu Dimas berhasil finish lima besar. “Berlatih dengan keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 yang lalu, saya akan fokus untuk mempersipkan motor dengan baik dan saya optimis bisa meraih hasil bagus saat balapan nanti,”terang Dimas Ekky.

Hal sedana juga diutarakan oleh A Indraputra selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM). “Melihat balapan ini pastinya persaingan di dunia balap akan sangat keta, dan kedua pebalap AHRT ini harus berlatih dengan keras dan dengan pengalaman yang berharga dari balapan yang diikutinya, Kami tidak akan berhenti untuk mendukung serta membina seluruh pebalap AHRT agar terus dapat berkembang mengukir prestasi,”terang Indraputra.

Pokoke jangan lupa ya lihat aksi pebalap Indonesia di ajang balap FIM CEV, speed lover’s bisa melihat tanyangan langsungnya di YouTube FIM CEV, untuk Moto3 Junior World Championship akan digelar pada Minggu 29 Juli pukul 18.00 WIB, sedang Moto2 European Championship dimulai pada pukul 16.00 Wib dan 19.00 Wib. Sooo jangan lupa lho ya beri dukungan doa dan semangat buat pebalap kita. |OS3

MOTORLAND ARAGON (Spanyol)
Lenght: 5078 m.
Left corners: 7
Right corners: 10
Longest straight: 968 m.
Width: 15 m.
Constructed: 2009
Circuit Record Moto3: 1:58.547 (Jaume Masia 2017)
Fastest Lap Moto3: 1:58.158 (Dennis Foggia 2017)
Circuit Record Moto2: 1:54.251 (Ricky Cardus 2017)
Fastest Lap Moto2: 1:53.920 (Ricky Cardus 2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here