Dio Samson Raih Piala Bergilir Alm. Denny Triyugo #96

205
Aksi Dio Samson Probolinggo
Dio samson bersama tim Bromo Kenceng Probolinggo

            Otospeed – Bro/Sis Probolinggo dan sekitarnya melihat greget balap motor yang bertajuk Bromo FDR Geoneration Roadrace Championship 2018 Seri 3 di Kota Probolinggo kemarin(22/7), kita konsen di perebutan Piala bergilir yang dipersembahkan oleh keluarga besar Alm. Denny Triyugo #96 yakni bagi para pebalap Lokal Kota Probolinggo dan sekitarnya yang meraih podium sebanyak tiga kelas bakal diganjar piala bergilir tadi.

Meski tak harus kelas wajib Motorprix namun kelas yang dilombakan tersebut harus pemenangnya lokal hero Probolinggo sebagai tempat lahirnya Alm. Denny Triyugo #96, dari gelaran kemarin itu yang berjumlah 30 race di 13 kelas terjaring nama Dio Samson asal Probolinggo dari Bromo Kenceng Racing Team yang sekaligus menguasai 3 kelas dan berhak diganjar piala bergilir tersebut. Dio Samson yang sebenarnya adalah tracker senior asal Probolinggo sukses jajal trek aspal di Jl. Pang Sud Probolinggo. Tiga kelas yang berhasil diraih Dio adalah kelas bebek 4 tak 125 cc pemula Karesidenan Malang, kelas bebek 4 tak 125 cc pemula Probolinggo dan Bebek 2 tak standart 116 cc pemula Probolinggo.

Piala ini dipersembahkan oleh keluarga Alm. Denny Triyugo untuk mengenang prestasi Denny di balap Nasional asal Probolinggo. Dan dibagikan secara bergilir di setiap belaran balap di kota Probolinggo “ jelas Frangky Laurens selaku pihak penyelenggara.

Frangky laurens bagikan Piala bergilir Alm.Denny Triyugo ke Dio Samson

Bagi Dio Samson sendiri, melibar trek aspal adalah hal yang mungkin sangat mudah. Mengingat hobi garuk tanah alias Grasstrack yang dia geluti jauh lebih berat dan menantang. “ Penguasaan medan di Grasstrack memang beda banget dengan Roadrace. Karena Grasstrack lebih menonjolkan fisik prima, sedangkan roadrace mengandalkan speed dan mesin motor yang harus prima “ bilang Dio Samson tracker asal Probolinggo. Ok deh Dio selamat raih prestasimu disegala medan. |Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here