Drag Bike Gadhuro Kendal 2019 : Andalkan Frame AP87, Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Mampu Mendominasi Di Kelas FFA

379

Otosped.id – Gelaran Drag Bike seri 4 Gadhuro yang digelar di Kendal, Jawa Tengah telah sukses terlaksana minggu (24/11).  Sebanyak 362 starter datang dan meramaikan event garapan dari Gadhuro Sport Club tersebut.

Di event tersebut sekaligus menjadi pembuktian dari tim BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang bermain di kelas Free For All (FFA), dengan Joki Dwi AW meninggalkan jauh catatan waktu pembalap lain.

Di lintasan sepanjang 201 meter mampu mencatatkan waktu tempuh 06,785 detik merupakan prestasi tersendiri. ”Saat penyisihan hanya mampu menorehkan waktu 06,913 detik dan hanya menempati posisi keempat,”beber pembalap dragbike asal Jogjakarta ini.

Baca Juga : https://otospeed.id/dragbike-gadhuro-kendal-2019-bank-bjb-gbu-rtp6-op27-jet-up-rajanya-matik-tune-up-200-cc-ini-buktinya/

Dengan start yang mulus dan kondisi motor yang sudah di seting sempurna pembalap ini mampu melesat menjadi tercepat dengan memangkas catatan waktu lebih dari 0,2 detik.

Capaian tersebut tidak lepas dari pemakaian rangka alumunium produk dari AP87 frame yang memang spesialis mengerjakan rangka-rangka untuk motor dragbike.

”Kita sudah buatkan rangka untuk beberapa motor yang bermain di dragbike, harapannya dengan rangka produk kami ini mampu membawa pembalapnya mencatatkan waktu terbaiknya,”beber Antonius Petruk yang berjasa melahirkan rangka kompetisi ini.

Ada dua jenis rangka alumunium yang ditawarkan untuk motor FFA yaitu tipe bulat dan type oval, bicara mana yang lebih baik antara bulat dan oval tentunya semua kembali kepada karakter pembalapnya sendiri. |jack