Drag Bike Gadhuro Kendal 2019 : Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Rajanya Matik Tune Up 200 cc, Ini Buktinya

543

Otospeed.id – Dari gelaran Drag Bike Gadhuro Dragbike 201 M Seris 2019 yang telah terselenggara di Kendal, jawa Tengah minggu (24/11), mentasbihkan tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up sebagai rajanya di kelas matik.

Yup, melihat dari hasil yang telah ditorehkan para pembalapnya yaitu Eko Chodox, Hendra Kecil dan Opick Acil semuanya masuk dalam mpat besar klasmen sementara di kelas matik 200 cc ini.

EKo Chodox meskipun di seri 4 Kendal kemarin tidak mampu menambah perolehan poinnya pembalap Semarang ini telah mengemas poin tertinggi dengan 61 poin. Dari tiga seri sebelumnya pembalap senior ini konsisten mengemas poin.

Baca Juga : https://otospeed.id/dragbike-gadhuro-kendal-2019-andalkan-frame-ap78-bank-bjb-gbu-rtp6-op27-jet-up-mampu-mendominasi-di-kelas-ffa/

Di posisi kedua rekan satu timnya Hendra Kecil menempel dengan perolehan poin 47, poin dari Hendra masih blum aman karena di bawahnya ada Gery Precil dari tim RC3 Aben Racing RRT yang membayangi di posisi ketiga dengan selisih 2 poin saja.

Posisi keempat diisi oleh Apick Acil dengan perolehan poin 37, tentunya  dengan menyisakan satu seri tersisa peluang untuk menggeser pembalap di atasnya masih cukup terbuka lebar.

”Masih ada satu seri tersisa tentunya kita akan selalu fokus untuk meraih hasil maksimal,”tutup Eko Chodox yang mempunyai nama lengkap Eko Sulistyo. |jack