Eksistensi Daytona di Kejuaraan Indoclub Championship 2019 Seri 2 Subang

60

            Otospeed.id – Daytona Indoclub Championship 2019 Seri 2 yang sebentar lagi digelar akan memberikan auro balap motor (road race) lebih berwarna, apalagi semua sponsor yang turut andil memberikan support dan juga promo – promo di event tersebut.

Daytona yang memiliki produk unggulan di bidang otomotif kali ini memberikan service dan support di kejuaraan Indoclub. Daytona yang berasal dari Shizuoka Jepang ini sudah beroperasi sejak tahun 1972 memproduksi kebutuhan sprepart motor. Pada kesempatan ini Daytona Indonesia melalui PT.Daytona Azia akan menunjukkan dan menghadirkan produk – produk yang keren untuk kebutuhan racing ataupun harian, nah ingin tahu produk istimewa Daytona???jangan lupa tanggal 23 – 24 Maret 2019 datang ke Sirkuit Gery Mang Subang Jabar.

Berbagai macam produk Daytona akan ditampilkan di kejuaraan Indoclub khususnya sprepart balap motor matik yaitu Keylar V-Belt dan knalpot road race khusus motor matik yang menjadi produk unggulan.

Nah buat speed lovers pengendara motor matik di event nanti akan menghadirkan Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound dimana produk ini diproduksi langsung dari Jepang, dan berdasarkan informasi dari Daytona produk Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound memiliki daya tahan sangat kuat dibandingkan dengan van belt standart, untuk harganya juga terjangkau Rp.600.000,-.

Jadi tunggu apalagi segera siapkan budget dari sekarang dan dapatkan produk – produk berkualitas international serta dapatkan harga promo special dan juga doorprize, pokoknya Daytona akan memberikan sesuatu yang special di Daytona Indoclub Championship. |imam