Event Klub Jogjakarta Holden Club : Aksi Burn Out Masal Holden & Lucky Draw Holden Premier 1974

0
28

Otospeed.id – Jogja. Catat tanggal ya speed lover’s tepat di hari Sabtu – Minggu tanggal 15 – 16 September wilayah Jogja akan dibanjiri mobil Holden se-Indonesia lho, sebelum event berlangsung bertempat di Hotel Burs Jogja menggelar konferensi press event Jogjakarta Holden Day dengan pembicara Mc Moed selaku Ketua Jogjakarta Holden Club (JHC), Albert Anggota Senior dan Gingin Waketu JHC.

“Event JHC tersebut sangat istimewa dengan memperkenalkan wisata dan kreatifitas, hadirnya JHC ini kami turut mengajak para peserta yang hadir bisa lebih mengenal berbagai potensi wisata di Jogja,”ungkap Mc Moed selaku Ketua JHC.

 Pada event JHC ini nuansa singa jingkrak Australia dari Tahun 1956 sampai Holden terbaru Tahun 1990 akan hadir, sajian music dan budaya akan menjadi acara yang spektakuler.  Sedang di area Car Show akan  dihadirkan mobil-mobil Aussie rate item seperti Monaro, pic up dan flat deck membuat mata pecinta Holden menjadi berkaca-kaca saking kagumnya. Untuk peserta car show sudah disediakan Golden Tiket 2 unit dan Holden pilihan akan tampil di acara Kustomfest awal bulan depan.

JHC bakalan dihadiri 200 Holden se-Indonesia dan Stadion Sukoharjo Sleman Jogja, adan yang paling asik dan meriah lho di event JHC ini yaitu adanya Lucky Draw 1 Unit Holden Premier 1974 yang akan menjadi daya tarik tersendiri, pokoknya event JHC SERU HABISSS. Tidak berhenti di situ saja di event tersebut juga ada penyerahan plakat dan penghargaan bagi klub yang hadir, puncak acara jelas ini paling JOSSS yaitu aksi burn out masal dan pengumuman pemenang Golden Tiket di evnt Kustumfest. Nah seru kan ayo – ayo podo ke Jogja Istimewa. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here