Exsis Cell Mbajing Tech Isabella Penguasa RX King Super Pro “Rajanya Rafik Indrianto”

58

                Otospeed.id – Kemeriahan balap motor Sport 2T akhir – akhir ini menjadi trend balapan paling banyak starternya, hal tersebut bisa terlihat jelas di gelaran balap dalam rangka anniversary Keluarga Besar RX King Indonesia (KBRI) di Stadion Mandala Krida Jogja (22-23/3), melihat anemo komunitas RX King di Indonesia yang sudah booming dan juga antusias dari para pecinta RX King setiap ada event pasti ada balapnya.

Kelas yang paling menggegerkan adalah Kelas RX King Super Pro 140cc Tune UP Open, di kelas ini dimainkan 10 starter menyelesaikan 8 lap dan diambil 5 juara terbaik. Dalam kesempatan kali ini Rafik Indrianto pebalap dari tim Exsis Cell Mbajing Tech Isabella berhasil menjadi pemenang, setelah bertarung habis – habisan dengan Dava Prayoga dari tim Rekane Balap Pekajaman.    

Race di kelas ini sangat ketat mas apalagi sirkuitnya juga licin karena hujan, namun aku percaya dengan motor yang aku pakai setelah yakin di lap terakhir bisa menjaga jarak langsung aku tancap gass,”ujar Rafik Indrianto.  |@hm