Farel Exfarino Pebalap Muda Penuh Prestasi Kebanggaan Tim Papazone Racing Team dari Sumatra Barat

131

           Otospeed.id Perkembangan road race di wilayah Sumatra Barat menunjukkan grafik yang luar biasa, hal itu bisa dilihat dari munculnya pebalap – pebalap muda berbakat yang berlomba untuk mendapatkan prestasi dan podium juara.

Nah ingin tahu salah satu pebalap muda berbakat dan memiliki potensi bagus di road race, dialah Farel Exfarino pebalap muda yang statusnya sebagai pelajar di SMA Negeri 3 Lubuk Basung.

Pembalap yang saat ini duduk di Kelas XI namanya sudah mulai bersinar. Farel Exfarino bergabung dengan tim tangguh Papazone Racing Team.

Dibawah pimpinan Farizon Doni dan mekanik handal MBKW2 sudah banyak melahirkan pebalap berprestasi.

Prestasi Farel Exfarino terbaru dalam kejuaraan road race di usia yang masih muda sukses meraih podium juara 3 di kelas MP5 Pemula B yang diselenggarakan di Bangkinan Riau.

“Balapan di Bangkinan minggu kemarin persaingan perebutan juara sangat ketat, dan aku sempat mengalami trouble engine mas, hasil balap kemarin sebagai acuan balap kedepannya dan saya yakin di tangan mekanik MBKW2 akan menghasilkan motor super kencang dan targetnya juara pertama,”tutup Farel Exfarino yang mengandalkan motor Honda Sonic. |@hm