Federal Lubricant dan Mobil Lubricant Berkolaborasi Bikin Nyaman Mekanik dan Pelanggan Setia Mudik Bareng Seru dan Baru

25

Otospeed.id – Bukti Bersatunya dua merek pelumas terkemuka di dunia yang merambah kuat bagi konsumen dua roda dan empat roda bikin kolaborasi seru dan rasa baru untuk pemudik. Momentum kebersamaan menyambungi kolaborasi  Federal Lubricants dan Mobil Lubricants bersatu salam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, terwujud “Mudik Bareng Seru dan Baru”.Acara pelepasan dengan peserta mudik dari mekanik dan pelanggan setia Federal Lubricant dan Mobil Lubricant  berlangsung di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

BOD dan management Federal Lubricantdan Mobil Lubricant seru seruan melepas mudik

Dua brand Federal Lubricants dan Mobil Lubricants yang terkenal di ajang balap MotoGp dan Formula 1 ini resmi jalan bareng  berkolaborasi  semakin mantap melangkah memaksimalkan integrasi dalam berbagai aspek. Seperti ranah distribusi dengan dilaksanakannya penyatuan saluran distribusi produk di sejumlah area, sampai pada upaya melakukan aktivitas merek secara bersama-sama. Gelaran mudik bareng ini adalah salah satu manifestasi dari integrasi ini.

Peserta registrasi ulang sesuai kota tujuan

Untuk tahun 2019 ini, peserta bertambah  menjadi 600 peserta mudik dibanding tahun sebelumnya yang tercatat 400 pemudik. Rincian  pesertanya terdiri dari 500 mekanik dan pelanggan setia federal dan 100 tambahan dari mekanik pilihan Mobil lubricant. Jumlah tersebut di angkut dengan jumlah 14 bus eksekutif. Istimewanya, sebelum pelaksanaan pihak Federal dan Mobil menyeleksi ketat secara teknik kelayakan bus – bus yang akan di gunakan. “ Standarisasi kami wajib secara mekanis dan teknis bus yang digunakan untuk mudik harus memenuhi standarisasi, jika tidak lulus bus tersebut kami diskualifikasi,” Bilang Patrick Adhiatama President Director PT. Federal Karyatama.

BOD dan Management Federal Lubricant dan Mobil Lubricant serta pengisi acara bersukacita melepas pemudik

“Acara mudik bareng merupakan moment sakral dari komitmen kami dalam memfasilitasi dan melayani konsumen diluar produk kami yang telah terbukti berkualitas tinggi. Apresiasi ini diberikan kepada mekanik, pelanggan setia bersama keluarganya untuk menikmati pelayanan tahunan dari Federal dan Mobil.Kami menjamin kenyamanan dan keamanan peserta mudik dengan kendaraan yang layak dan pelayanan terbaik selama perjalanan,” Ujar Patrick Adhiatama.

“Mudik Bareng Seru dan Baru”.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syah Reza, President Director ExxonMobil Lubricants Indonesia dukungan penuh  untuk memberikanpelayanan terbaik di momen sakral khas rakyat Indonesia untuk mudik bareng dalam memenuhi kerinduan akan kampung halaman berikut silaturahmi kepada orangtua, keluarga dan kerabat dikampung halamannya. “Momen mudik tahun ini semga menjadi cerita yang  sangat menggembirakan. Selamat mudik bagi partner, smeoga perjalanan aman dan lancar sampai ke kampung halaman,” Ujar Syah Reza. Makin menyempurnakan lagi dengan dibukanya rute tujuan baru yaitu Surabaya untuk melengkapi titik tujuan lain menuju Semarang, Yogyakarta dan Solo. seruuuuu. OS- OO-nandar

600 peserta mudik bareng Federal Lubricant dan Mobil Lubrcant sanagat antusias dan enjoy