Full Support RCB di Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019

0
Rio Tan (Baju Putih) Divisi technical Support Event & Promosi

Otospeed.id – Gelaran balap motor dengan title Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar yang dipromotori oleh Kapota Motorsport serta IMI Jabar, tanggal 10 – 11 November yang lalu sukses digelar tercatat 226 starter ikut di 23 kelas yang dilombakan.

Kemeriahan selama balap terlihat dari munculnya pebalap muda yang ikut di beberapa kelas pemula, hal ini sebagai bukti bahwa Jawa Barat (Jabar) gudangnya pebalap. Pertarungan di kelas bebek 4T TU Injeksi 150cc Pemula (MP3), kelas bebek 4T TU 125cc Mix Pemula (MP4) dan kelas bebek 4T STD 150cc Injeksi Pemula B (MP5) penuh dengan pebalap muda berbakat.

Velg RCB Sudah Menjadi Andalan Setiap Pabalap

Berikut pendapat dari Arsya selaku penanggung jawab teknis lapangan. “Memang sengaja untuk kelas pemula kami buka banyak kelas. Karena selain ini murni pertandingan, juga buat ajang pencarian bakat pembalap muda di wilayah Jabar,”ungkap cewek yang getol mengembangkan event organizer untuk dunia balap nasional.

Serimoni Pembukaan Final Kejurda Road Race IMI Jabar 2019

Kesuksesan event ini karena disupport oleh sponsorsif, salah satunya part asesoris racing RCB asal Malaysia,juga UMA RACING part mesin dan knalpot yang sudah dikenal di level nasional ataupun international yaitu Proliner & R9. Semua produk ini didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku perusahaan otomotif roda dua yang sangat peduli dengan dunia balap tanah air.

Baca Juga : https://otospeed.id/relationship-part-rcb-to-komunitas-honda-pcx-owner-club-tangerang-raya/

Hal ini bisa terlihat banyak kuda besi pebalap memakai produk part RCB baik velg ataupun brake system. Semua rata – rata sangat puas dan nyaman memakai produk RCB ini, dengan kualitas yang mumpuni RCB menjadi pilihan semua tim balap. “Karena part RCB khususnya untuk dunia balap, semua pebalap sudah mengakui kelebihannya, terutama untuk velg yang terkenal ringan dan kuat,”bangga Rio Tan selaku divisi Technical Support Event dan Promosi PT. N1. |@hm