FunRace Boyolali : Kelas Matic 130cc Rino AW Tampil Luar Biasa, Endah SN Lebih Luar Biasa

0
27

Otospeed.id – Boyolali. Wor wor wor  suara dentuman knalpot di kelas matic 130cc membuana di Sirkuit Gokart Boyolali hari Minggu yang sangat puanass hehehheehe panasnya bikin hati adem lho. Total 6 lap yang harus diselesaikan para racer untuk mengambil posisi juara di kelas matic final.

Pada race matic 130cc non pebalap ini  menobatkan Rino AW dari tim Eka Motor Racing Team menjadi juara pertama disusul Endah SN tim Callysta Jaya dan Dion Aqish timDMM Solebeh, kelas matic merupakan kelas yang bisa dibilang kelasnya paling lembut suaranya lho dibandingkan dengan kelas lain yang bikin telinga cenut cenut hehehehhe.

Dule Endah SN dan Dion Aqish

Pada lap 1 – 3 terjadi aksi saling salip menyalip 3 rider beda tim dan daerah tersebut namun apa daya di last lap Endah SN yang sempat memimpin di lap 4-6 di 10 meter sebelum garis finish harus menyerahkan podium juara pertama di tangan racer Rino AW. Apapun hasil yang diperoleh tetap sportifitas dijaga.

Endah SN

Walaupun juara ke-2 Endah SN racer tim Callysta Jaya ini layak diberikan apresiasi luar biasa bisa menyelesaikan sampai akhir race dan mendapat juara ke-2 di kelas matic 130cc non pebalap. Selamat buat Endah SN racer wanita yang memiliki prestasi di dunia road race dan layak disejajarkan dengan racer pria, maju terus road race Indonesia. |Tim1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here