FunRace Boyolali: Support IndiHome di Ajang Road Race “400 Starter Rek & Penobatan Ervantona Juara Umum”

0
55
jojon vs ervantona

Otospeed.id – Ketemu lagi speed lover’s, malam ini redaksi akan memberikan update – update gelaran FunRace hari minggu kemarin bertempat di Sirkuit Gokart Boyolali Jawa Tengah. Event yang mendapatkan full support dari Perusahaan  Telekomunikasi Indonesia IndiHome ini membuat gebrakan baru dan mulai merambah ranah otomotif khususnya balap motor road race.

Semua mata terfokus di di event ini walaupun bertitle FunRace pertama kali diadakan di Boyolai antusias sangat luar biasa, tercatat 400 starter ikut andil di 21 kelas yang dilombakan. Dari hasil ini jelas bisa dinilai eventnya berbobot atau tidak??, konsep FunRace rasa Kejurnas itulah yang nampak di event hari minggu kemarin.

Pak Tommy IMI Jateng (kiri) Yaaro Hulu Telkom IndiHome (tengah) Wowot Apriyanto Direktur PT Tripola Panata (kanan)

“Kami dari IndiHome mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak sehingga event funrace ini bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar, IndiHome sebagai Perusahaan Telekomunikasi sangat mendukung dan juga akan mensupport event balap seperti ini, rencana kalau manajemen menyetujui kami akan mmebuat seri untuk event balap motor,”terang Yaaro Hulu selaku Deputy Infrastruktur Telkom Region IV Jateng DIY.

FunRace kemarin menobatkan nama Ervantona dari tim Karunia Motor ABRT20 Muffler racer asal Klaten sebagai Juara Umum dan berhak mendapatkan satu unit motor Suzuki Nex serta uang pembinaan, penampilan Ervantona di ajang FunRace kali ini bisa dibilang sangat sempurna. |Tim3

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lomba-boyolali-indihome-fun-race-2018/

Selanjutnya : https://otospeed.id/funrace-boyolali-kelas-matic-130cc-rino-aw-tampil-luar-biasa-endah-sn-lebih-luar-biasa/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here