Gadhuro Drag Bike Magelang : Tim Bank BJB GBU RTP6 OP 27 Jet UP Raih Semua Penghargaan & Eko Chodox 3 Podium Juara & The Best Time

64

            Otospeed.id – Wow mantaps habis penampilan dan pencapaian dragbiker asal Kota Semarang siapa lagi kalau bukan Eko Chodox yang memiliki nama asli Eko Sulistyo di ajang Gadhuro Puas Drag Bike Seri 2 di Magelang 7 April 2019.

Seri 2 ini semua dragbiker nasional mengikuti event Gadhuro Drag Bike Magelang dan semua menampilkan pesona balap dan juga tampilan motor yang keren habis, dari beberapa penampilan dragbiker nasional yang paling istimewa penampilan dan juga hasil pencapaian podium juara pertama ada di tangan Eko Chodox.

Eko Chodox sukses merebut podium pertama di kelas – kelas open atau kelas poin yaitu Kelas Matic TU 200cc, Kelas Bebek 4T TU 200cc dan FFA Non Matic dan ini membuktikan keampuhan Eko Chodox sebagai dragbiker terbaik yang dimiliki Indonesia, nasib kurang berruntung buat Hendra Kecil rekan satu tim Bank BJB GBU RTP6 OP 27 Jet UP di kelas FFA Non Matic padahal di babak kualifikasi Hendra Kecil berhasil menjadi yang tercepat.

Kehebatan motor Ninja 150cc di kelas FFA Non Matic sungguh luar biasa catatan waktu 06.844, racikan ninja yang sudah sekitar 170cc dengan diameter piston 63 mm menjadikan ninja ini mencatat waktu terbaik. Apalagi tim Bank BJB GBU RTP6 OP 27 Jet UP ini memiliki struktur organisasi sangat sempurna dibawah pimpinan Haji Rio Teguh Pribadi (RTP)sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 sebagai manager tim.

Tidak berhenti di situ saja di gelaran Gadhuro Puas Drag Bike tim Bank BJB GBU RTP6 OP 27 Jet UP juga mendapatkan penghargaan kategori paddock terbaik dan juga terbaik untuk kategori mekanik terbaik. Pokoknya congratulation buat tim Bank BJB GBU RTP6 OP 27 Jet UP yang sudah merebut semua penghargaan di event tersebut. |ahmed

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-lomba-lengkap-dragbike-gadhuro-seri-2-magelang/