Gadhuro Dragbike Seri 3 : Rully PM Tak Terkalahkan di Kelas Satria FU Porting 07.901 Detik Waktunya

0
59

Otospeed.id – Suara nyaring memekakkan telinga itulah cirikhas dari motor satria apalagi jika motor ini sudah dilakukan modifikasi siapa-siapa tutup telinga lho yo, pada event Gadhuro Drag Bike Seri 3 yang digelar di Sirkuit Lingkar Baru Jetak Kudus, di Kelas Satria FU Porting menobatkan Rully PM sebagai pemenang dengan best time 07.901 detik, motor FU dari tim B-Pazz Kentang Balap RRC menjadi yang tercepat di seri 3 ini.

Rully PM Hebat

Rully PM dragbiker asal Kebumen berhasil mencatatkan dirinya di list sebagai juara Satria FU Porting disusul Nanda Wijaya ke-2 dengan catatan waktu 07.969 detik dari tim B-Pazz Kentang Terbang, sedang Ilham Kunyit dragbiker tuan rumah harus puas di podium ke-3 dengan catatan waktu 07.975 detik dari tim TR-Z Racing Team.

“Allhamdulillah  di kelas Satria FU Porting mendapatkan poin full dan mencetak waktu terbaik, balapan belum selesai masih banyak yang harus diselesaikan dan menghasilkan hasil terbaik,”ujar Rully PM dengan wajah gembiranya.

Kelas Satria FU Porting ini merupakan kelas favorit dimana yang bermain di kelas ini merupakan dragbiker seeded yang terbaik, banyak dragbiker tersingkirkan di kelas paling angker ini heheehehe. |OS1

 

 Baca Juga : http://otospeed.id/wildan-kecil-tercepat-sementara-di-kelas-ffa-non-matic-gadhuro-dragbike-seri-3-kudus/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here