Gadhuro Menyediakan 91 Juta Untuk Mengganjar Juara Umum Seri Dragbike

105
Juara umum Seeded dan Pemula disediakan 55 juta

              Otospeed. Id – Gadhuro Sport Club (GSC) promotor Jawa Tengah sudah ancang-ancang untuk menggelar event seri dragbike tahun 2019 ini. Seri pertama rencana akan digelar bulan ini di Kajen tanggal 24 Februari 2019.

Ini menjadi event yang ditunggu-tuggu oleh para dragbike mania  pasalnya GSC menyediakan uang puluhan juta untuk mengganjar para juara umum dalam  kategori seeded dan pemula. “Lima seri akan kita ambil tiga terbaik, baik di kategori seeded maupun pemula, kita sudah menyediakan uang sebesar 55 juta untuk mengganjarnya,”buka Budi Gadhuro dari GSC.

Tiga terbaik nantinya akan mendapatkan hadiah untuk seeded juara I (20 juta), juara II (10 juta) dan tiga (5 juta). Sedangkan untuk pemula juara I sampai III mendapatkan masing-masing 10 juta, 6 juta dan 4 juta.

Dibandingkan dengan hadiah juara umum yang diterima pada penyelenggaraan tahun lalu  jelas tahun ini hadiah lebih besar. “Hadiah naik dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, ini sebagai bukti bahwa Gadhuro selalu memberikan yang terbaik untuk para pembalap dan umumnya untuk perkembangan dragbike di Jawa Tengah,”sambung Budi.OS01